Wisma 46 Gelar Tenant Gathering Meriah dengan Pemberian Penghargaan dan beragam Lucky Draw

Jakarta, 25 Agustus 2023 -  Sebagai ikon bisnis dan pusat perkantoran bergengsi di Jakarta, Wisma 46 kali ini mengadakan acara Tenant Gathering dengan tema “Together in Harmony" yang penuh semangat dan spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan yang berlangsung di Function Hall Wisma 46 lantai 3 ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara seluruh penyewa gedung dan menciptakan suasana kolaboratif, serta memperkenalkan peluang bisnis dan inisiatif yang saling menguntungkan bagi seluruh tenant Wisma 46.

[Foto: Sesi Stand up Comedy, yang merupakan satu dari rangkaian acara yang ada]

Acara yang didukung oleh Mason Pine Hotel, Shangri-La Hotel, Roman, Wahoo Waterworld, Parahyangan Golf Bandung, Simprug Park Residence dan Puri Bugar ini menampilkan rangkaian kegiatan menarik, seperti: Networking dan Pertemuan Bisnis, sebagai peluang untuk mengembangkan jaringan bisnis, bertukar ide, dan menjalin kerja sama dengan sesama tenant Wisma 46. Para tenant juga dihibur dengan penampilan live music band, serta stand up comedy yang menambah semarak suasana.

[Foto: Tenant yang beruntung mendapatkan lucky draw & grand prize]

Tidak cukup sampai disitu, para peserta yang hadir berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik mulai dari Sepeda listrik, electric scooter, menginap di Mason Pine Hotel dan Shangri-La Hotel, laptop, dan masih banyak hadiah fantastis lainnya.

“Acara Tenant Gathering ini merupakan ketegasan akan komitmen Kami untuk terus memberikan layanan terbaik untuk para tenant di Wisma 46” tutur Bpk. Nazarudin selaku Building Manager Wisma 46.

“Penghargaan yang merupakan salah satu rangkaian acara ini juga sebagai bentuk terima kasih Kami atas kesetiaan dan kepercayaan tenant terhadap Kami, karena semua prestasi yang telah kami raih tidak mungkin terjadi tanpa keterlibatan para tenant” sambung Bpk Nazarudin.

Sebagai salah satu pusat bisnis, Wisma 46 menyediakan segala kebutuhan para pelaku bisnis, baik nasional maupun internasional. Tak hanya menyediakan ruang kantor yang luas dengan pemandangan Kota Jakarta, gedung yang dikelola PT Swadharma Primautama ini juga menyediakan fasilitas function hall yang spacious dengan luas area lebih dari 1000 sqm.

Untuk diketahui, PT Swadharma Primautama merupakan perusahaan kerja sama antara Dana Pensiun BNI, Grup Salim, dan Grup Lyman. Wisma 46 sendiri merupakan lanjutan dari proyek kota BNI setelah kantor Grha BNI dan Hotel Shangri-La Jakarta.

Tidak hanya acara Tenant Gathering saja, pengelola gedung Wisma 46 juga sering mengadakan aktivitas dan acara dengan berbagai tema. Contohnya, bazar dan kegiatan olahraga setiap bulan, acara sosial berupa donor darah, acara bertema go green seperti Earth Hour, hingga menyediakan ruangan untuk pameran karya dan seni artistik.

Tentang Wisma 46

Wisma 46 merupakan gedung perkantoran yang berlokasi strategis di pusat Jakarta. Dengan fasilitas yang modern dan berbagai layanan premium, Wisma 46 menjadi pilihan utama bagi perusahaan dan organisasi yang ingin menghadirkan citra profesional dan prestisius dalam berbisnis.

Dirancang oleh Zeidler Robert Partnership bersama DP Architecs, dengan desain yang menarik, Wisma 46 menjadi salah satu gedung ikonik yang menjadi ciri khas Kota Jakarta. 

Gedung dengan tinggi 262 meter dengan 50 lantai itu pun pernah menyandang predikat sebagai gedung tertinggi di Indonesia selama 15 tahun, yakni mulai 1996 hingga 2015.

Adapun fasilitas Wisma 46 function hall tersebut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti meeting, seminar, launching, serta company gathering dan event lainnya sesui dengan kebutuhan.

Wisma 46 juga dilengkapi dengan lift berkecepatan tinggi guna mendukung mobilitas seluruh penyewa lantai perkantoran serta eskalator dan lift untuk melayani pengunjung lantai ritel.

Seakan mengerti kebutuhan para pelaku bisnis dan pekerja di tengah kesibukan dan padatnya Kota Jakarta, Wisma 46 pun menghadirkan beragam fasilitas penunjang.


Area retail di Gound floor Wisma 46 (dok. Lyman Property)

Sebut saja, fasilitas area retail, seperti ATM, banking hall, restoran, kafe, money changer, minimarket, klinik gigi, layanan kurir, dan kantor servis Jakarta Service Offices (JSO). 

Ruang kerja Jakarta Serviced Offices (JSO)  yang merupakan bagian dari Wisma 46 (dok. Lyman Property)

Jakarta Serviced Offices (JSO) yang merupakan satu kesatuan dengan Wisma 46, beroperasi di lt. 46-50, menawarkan berbagai macam produk dan layanan untuk mendukung individu dan bisnis yang baru memulai maupun mengembangkan bisnisnya seperti layanan kantor virtual, kantor siap pakai, kantor semi furnish, layanan meeting room, layanan telepon dan layanan tambahan lainnya untuk keperluan bisnis.

Kemudian, ada fasilitas area hijau yang luas dimana area ini cocok untuk social hub para pekerja dan pelaku bisnis yang ada di Wisma 46.

Terkait aksesibilitas, Wisma 46 mudah dijangkau karena memiliki akses ke tiga jalan, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan KH Mas Mansyur, dan Jalan Margono. 

Pengguna kendaraan umum juga bisa mengakses gedung tersebut dengan mudah. Wisma 46 berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki ke halte bus Dukuh Atas, 15 menit ke Stasiun MRT Dukuh Atas BNI dan Stasiun BNI City yang mempunyai fasilitas Bandara Express, sehingga memudahkan penyewa yang ingin berkendara cepat ke Bandara tanpa khawatir macetnya Jakarta. 

Dengan segala keunggulan tersebut, Wisma 46 dapat menjadi opsi tepat bagi para pelaku bisnis yang sedang mencari ruang usaha. 

Contact Info
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wisma 46 dapat menghubungi team Sales Wisma 46 di nomor 0811-8828-535 atau Tenant Relation 0811-1330-3288 dan untuk update info terbaru kunjungi www.wisma46.com atau follow Instagram @wisma46.official.